PPP Gelar Rapat Koordinasi Caleg Se-Kabupaten Mura

PPP Gelar Rapat Koordinasi Caleg Se-Kabupaten Mura.

Sebagai tindak lanjut dari tahapan pemilu pasca Pengumuman DCT, DPC PPP Kab. Mura melakukan kosilidasi dg Caleg se-kab. Mura. Hal ini dilakukan untuk menyamakan visi perjuangan sekaligus merebut simpati dan dukungan rakyat.

Hal itu sejalan dg intruksi DPW PPP Sumsel kepada seluruh jajaran pimpinan DPC PPP se- sumsel agar mempersiapkan para caleg2 dlm menghadapi Dinamika dan pertarungan politik mendatang.

POLITIK-Pertemuan yang digelar di sekretariat DPC PPP tersebut, selain dihadiri oleh para caleg& pengurus DPC PPP Mura juga di hadiri Caleg Provinsi Asal Muratara Abdul Aziz yang juga merupakan tokoh sentral pemuda Muratara.

Rapat Konsilidasi ini merupakan perwujudan kebersamaan PPP didalam menyamakan konsep perjuangan bersama pada pemilu legislatif 9 april 2014 mendatang.

Saya berharap agar kebersamaan dan kerja sama antara caleg dari berbagai tingkatan dapat membangkitan motivasi dan semangat seluruh komponen jajaran partai untuk memenangkan perjuangan rakyat melalui PPP.

Sebagai generasi baru (GB) di PPP sumsel saya menjadi tertantang untuk menjadi bagian perubahan perpolitikan di sumsel, agar perwujudan kepentingan rakyat menjadi tujuan utama dan betul2 di perjuangkan.

Para caleg PPP harus memastikan diri bahwa menjadi bagian perjuangan rakyat, sejarah panjang dinamika PPP didalam perjalan bangsa harus menjadi inspirasi para generasi muda PPP didalam berkontribusi untuk bangsa.

Cita – cita politik itu harus menjadi energi besar didalam membanguan perpolitikan kita saat ini yang telah menjauh dari subtansi sesungguhnya.

Tantang terbesar kita saat ini, perpolitikan penuh dg citra semata tetapi miskin gagasan. Pemuda islam harus berani tampil utk menjadi garda terdepan didalam perbaikan arah politik yang telah keliru. Utk harus mempersiapkan diri sebaik-baiknya baik dari segi kemampuan intelktual maupun kemampuan untuk tidak tergoda dg sistem politik yang cenderung menghalakan segala cara.

Oleh: Kompasasiana.com

 

Iklan

Tentang channelglobalnews

Muratara Media: Didirikan oleh Barisan Pemuda Muratara (BAPEM) Musirawas Utara Sumatera -Selatan Indonesia, pada Agustus 2013.
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s